Saturday, July 18, 2009

Pihak Manchester United tawarkan tanding di Malaysia

Tampaknya tidak hanya fans berat MU di Indonesia saja yang sedih karena batalnya MU datang ke Indonesia namun juga pihak Manchester United yang juga merasakan kekecewaan yang mendalam. Mereka kecewa karena tidak bisa menyaksikan jutaaan penggemar MU di Indonesia.

Muncul ide dari pihak Manchester United yang menawarkan untuk bertanding di Malaysia. Idenya sih masuk akal dari segi keamanan memang lebih baiklah untuk saat ini, tapi bagaimana nasib para calon penonton yang sudah lama berboyong-boyong membeli tiket untuk menyaksikan Manchester United tanding di Gelora Bung Karno (GBK). Padahal stadion GBK sudah direnovasi sedimikian rupa (saya yakin rumput yang dipakai di GBK lebih baik dari yang di negeri tetangga :) ), ditambah gemuruh penggila bola di stadion GBK, pasti bikin merinding para pemain MU, plus semangat tinggi dari team Indonesia All Star.

Sekarang semuanya hampir dipastikan jadi mimpi belaka.. Mungkin pemain MU harus belajar kalimat baru dengan bahasa Indonesia, yaitu : "Budi batal main bola", "Nggak Mau?"

No comments:

Post a Comment